piece#2 : Note dari si Kepiting Rebus

Khusus untuk yang ini…aq sama skali g ikut cmpur dalam penulisannya..note ini d buat ma temen q,namanya Herliska Iskandar Marpaung (Liska) yang mukanya merah sangat dan q juluki Kepiting Rebus ^^… g tau nih buat sapa aja…tpi q masukin aja..itung2 isi blog ^^..
Ketika Aku Bersama Mereka
Today at 7:12pm

Kita hampir berbeda dalam semua hal…

Perbedaan yang bikin kita makin kaya dalam memahami arti perjalanan hidup.
Perbedaan yang membuat kita sadar betapa kayanya kita ketika kita bersama.
Berasal dari berbagai pulau di Nusantara, masing-masing orang membawa sifat khas dan ‘kegilaan’ tersendiri,,

Seperti itulah kita adanya,,
Terperangkap di belantara Surabaya dan dengan kompaknya setuju pada kalimat,
“aku ga akan mau tinggal di kota panas ini selamanya”.

Saling “menghina” dan menertawakan menjadi menu sehari-hari. Tapi bukankah kasih sayang persahabatan itu terletak disana? Seberapa besar temanmu menyayangimu terlihat dari seberapa seringnya mereka mencelamu ~~

Dan disinilah letak keajaibannya…
“apapun yang kita katakan satu sama lain entah itu pujian, pertengkaran, atau ejekan….Kita sadar bahwa sebenarnya kita saling menyayangi”,
inilah bekal kebersamaan kita yang sebenarnya…. menurutku.

Dan bagiku kawan..
kalian adalah rumah ternyaman di kota ini.

Tempat aku bercerita segaaaaalanya nyaris tanpa rahasia, dengan gaya bicara yang tidak dibuat-buat agar kedengaran sopan, tanpa perlu merasa takut tertolak.

Tempat aku gak perlu memaksakan diri pakai rok atau highheels (gini ya nulisnya?), dandan ala wanita, karna aku tau kalian pasti menerimaku sebagai wanita sungguhan meskipun mulut kalian sering menyangkalnya.

Tempat aku bisa duduk dengan gaya sesukaku dan tertawa sekeras yang aku mau, tanpa harus memperhatikan “Cara Duduk dan Cara Tertawa Wanita yang Benar Agar Pria Tidak Meragukan Kewanitaannya”.

Tempat aku bisa makan paket attack 2 porsi sekaligus tanpa perlu merasa sungkan, bahkan ketika aku lagi ga punya uang ^.^

Tempat aku ga perlu malu ketika pergi ke mall hanya dengan celana pendek, kaos rumahan dan sandal jepit.

Tempat aku menangis seolah aku sedang menangis didepan saudara-saudaraku sendiri.

Dimana kata maaf ga akan pernah terlambat untuk semua kesalahan,,karena aku tahu kalian akan selalu bisa memaafkanku.

Itu yang aku rasakan ketika kita bersama..
Penerimaan akan diriku apa adanya,, Kasih persaudaraan yang ga terhalang oleh perbedaan suku, latar belakang dan agama. Dua jempol untuk kalian semua =)

Waktu memang ga akan pernah kembali lagi,, kita pun ga akan selamanya bersama. Tapi selama aku masih bisa mengingat sesuatu dengan baik, aku ga akan pernah melupakan kalian.

Aku ga akan merasa sedih saat melakukannya. Karena aku tahu, aku telah melewati masa-masa penting dalam hidupku bersama teman-teman terbaikku. Dan rasa sedih ketika mengenangnya adalah suatu kebodohan besar.

Tetaplah menjadi rumah yang nyaman meskipun nanti kita ga lagi bersama. Karena aku percaya, akan ada orang-orang baru yang tinggal disana dan mengisinya dengan cerita yang baru pula. Dan biarlah semua kenangan tentang kita menjadi lukisan-lukisan indah di setiap dindingnya. Sehingga setiap orang yang ada di dalamnya tidak pernah merasa sendiri.

Presented by Herliska
12-01-2010 ; 15.58

“Untuk sahabat2Q tersayang” ….. dan untuk semua warna dalam kebersamaan kita.

Aku punya banyak teman, tetapi ada beberapa diantaranya yang aku tahu akan bertahan selamanya.
Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesukaran

7 Tanggapan to “piece#2 : Note dari si Kepiting Rebus”

  1. liska maniez Says:

    KEPITING REBUSS??? You are in so much trouble Destiar Ultimaswari Adi Kartika………..

  2. liska maniez Says:

    napa fotonya yang ituuuuu????
    Aq punya banyak foto yg lebih maniz..
    i hate you =(

  3. DonoVAN Says:

    udah ku rate tuh~ tapi ratex buat si liska kayaknya soalnya dia yg buat hahaha

  4. H.N Says:

    Iih…pha gx da lg foto yg lbh jelex dr tu???:p


Tinggalkan Balasan

