Piece#16 : Bad Day

Arrrgh 😡 hari ini sungguh mengecewakan. Beda banget ama yang kemaren. Ternyata aq termasuk orang yang merugi :sad:. Seperti ungkapan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Sebenarnya kata-kata itu udah q usahain biar terwujud, tapi ternyata jadinya agak mengecewakan :(.

Kayaknya g perlu q ceritain deh. Soalnya aku agak malu :P. Jadi q ceritainnya nanti aja kalo udah baik. Jangan pikir aq bakal g berbuat apa-apa. Aq akan berusaha !!

Tapi, terima kasih banyak kepada saudara Dipo yang membuat q jadi g terlalu depresi dengan membawakanq serial Kamen Rider Kabuto complete :D. Pada tau g Kamen Rider Kabuto yang mana? atau jangan-jangan pada g tau apa itu Kamen Rider. Kalo g tau, ke laut aja deh. G kok..:wink: ntar deh q buatin postingan yang membahas tentang kamen rider. Untuk sekarang , aq kasih liat gambar aja ya.. nih

Keren kan? aq pernah lho ngikut quiz ‘Kamen Rider apakah kamu?’ di FB. Dan hasilnyaa, JENG JENG JENG : Kamen Rider KABUTO 😳 hehehe.. Ini salah satu kamen rider kesukaanq lho.. Yah, cukup sampe sini aja dulu buat hari ini. see ya next post 🙂

Iklan

2 Tanggapan to “Piece#16 : Bad Day”

  1. Daodandoh Says:

    keep fire bro~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: