Piece#26 : Menjalin Jaringan ^^

Hari ini aq bahagia banget. Meskipun satu hari ini aq g banyak kegiatan, tapi aq tetep dapat anugerah berupa rasa bahagia dari-Nya. Alhamdulillah. 😀

Hari ini q habiskan dengan menyelami dunia cyber dan internet. Seperti biasa, aq mulai mengolah postingan-postingan yang ada di blogq ini, mencari tambahan-tambahan ilmu mengenai blog sampai akhirnya aq memutuskan untuk melakukan blog walking dan menukar link. Semua itu berawal saat aq mulai mencari tambahan untuk blog q di BootingskoBlog. Blog ini begitu banyak memberi bantuan padaq yang masih newbie ini :oops:.

Aq mulai mendalami masalah peningkatan PR karena ingin meningkatkan arus dari pengunjung blogq ini. Aq memulainya dari link yang ada pada situs itu. 😯 wooow…Ternyata banyak banget link nya. Aq mulai singgah dari satu link ke link lainnya. Karena g sempat baca seluruh postingan yang ada di link tersebut jadinya aq hanya mengucapkan salam perkenalan aja. Maaf ya.

Setelah menghabiskan waktu sejam untuk blog walking, akhirnya daftar link yang ada habis juga. fiuuh, capek banget. Belum sampe sejam setelah aq tuker link, eh udah ada yang mampir ke blogq yang sederhana ini :oops:. Aq jadi tersanjung. Biasanya yang mampir cuma temen-temen aq aja. Ternyata para pemilik blog indonesia sangat ramah :D. Saat mampir ke blog mereka, aq seperti melihat dunia yang luas, banyak banget jenis dari blog mereka, begitu bermacam-macam.

Beberapa keuntungan dari link exchange atau tuker link ini adalah peningkatan arus hingga berguna saat nantinya qta ingin mengikuti atau mendaftar pada para penyedia job review. Banyaknya link menjadi salah satu pertimbanan mereka dalam menerima para pelamar. Yah, keuntungan yang ini belum q rasakan sih soalnya aq g terlalu fokus dalam hal ini. Aq hanya ingin menjalin persahabatan dengan para pe-blog yang ada :D.

Meskipun begitu, aq tetep g dapat menyembunyikan kebahagiaanq karena jumlah pengunjung blogq pada hari ini sangatlah banyak. Berberda banget dari yang biasanya, sampe terharu :cry:.

Bagi temen-temen yang ingin menjalin persahabatan juga, dapat menengok blog milik temen-temen yang lain yang ada di Page Link Exchange yang ada di blog ini :). Dijamin asyk deh.

Iklan
Ditulis dalam piece of my life. Tag: . 4 Comments »

4 Tanggapan to “Piece#26 : Menjalin Jaringan ^^”

  1. Enutd Says:

    Salam Kenal dan Salam Hangat dari newbie
    ditunggu kunjungan baliknya….

  2. Alfiyan Says:

    terima kasih sudah mengunjungi blog saya… 🙂
    keep blogging.. :-bd


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: