Piece#39 : Latihan sampe capeek >.<

Bangun jam setengah 4 pagi karena kepanasan, jadi mikir, kok panas ya? padahal di luar hujan. Mau tidur lagi tapi g usah deh, takut telat bangun soalnya ada latihan yosa jam 8. Akhirnya ditemani Threy sampe pagi. Ngutak ngatik blog, maen CS sampe jungkir balik deh nungguin jam 7. Udah jam 7 aq langsung siap-siap dan berangkat jam setengah 8. Pengen nikmatin pagi hari di ITS. Aq sempet ngambil beberapa foto, nih dia mudah-mudahan bagus

 

 

 

 

 

 

Mulai berangkat dan nyampe sana jam 8, bisa tebak? benar, masih sepiiiii, g ada 1 orang pun. Ckckckck, kpan sih baru bener-bener tepat waktu??? Yah, nunggu lagi deh sekitar 15 menitan. Itupun baru dua orang pertama, sampe bener-bener terkumpul kira-kira butuh setengah jam.

Udah pada datang, jadi langsung latihan. Ketawa-ketiwi lagi soalnya gerakannya makin susah. >.<. Lumayan banyak dapat gerakan hari ini. Trus udah pake musik juga. Kirain gerakannya udah hampir setengah, ternyata setengahnya setengah ato seperempat doank. >.<. Masih banyaaaak, tapi berarti funnya juga masih banyak. :D. Kira-kira 2 jam lamanya latihan, trus istirahat, ADA MAKANANNYA LHOW.. 🙂

Pulang-pulangn aq langsung tidur, lamaaaaa banget.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: