Piece#44 : Workshop = Makan Enak

Udah lama juga ya aq g nulis tentang aktifitas q. Sampe lupa deh ini seri “Piece” yang ke berapa >.<. Ternyata terakhir kali aq nulis adalah pas tanggal 12. Ckckck, udah seminggu donk. Ada beberapa alasan sih, tapi yang utama kayaknya malas aja :D.

Untuk postingan kali ini aq cuma mau bahas yang kemaren dulu aja. Kenapa? Soalnya aq udah lupa yang sebelum-sebelumnya :mrgreen:.

Kemarin dulu, jumat (16/04), Jurusan q mengadakan acara workshop yang bertajuk “Workshop on writing of Dissertation, Thesis and Technical Report In english”. Jadi sebagian besar mahasiswa akhir mendaftar untuk mengikuti acara ini. Entah itu alasannya karena pengen atau pun dipaksa sama dosen pembimbingnya :D.

Acara ini seharusnya dimulai pada pukul 8.30 namun baru benar-benar dimulai pada pukul 9.00. Para mahasiswa maupun panitia mulai memenuhi ruangan membawa map dan kue sebagai fasilitas dari acara ini.

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Piece#43 : Lelah juga

Hari ini q mulai dengan tidur telat dan bangun kepagian. Sebel juga rasanya kalo tidur g nyenyak. Mood bangun tidurq sering jelek. >.<

Terbangun jam 4 pagi, q langsung g tau mau ngapain. Tidur lagi g tau kenapa g bisa, Si Threy lagi dipinjem, so akhirnya aq mutusin buat makan :). Warkop yang sedia selalu dengan mie dan bermacam jajanannya. Hp g lupa dibawa buat FBan sambil nongkrong di warkop.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam piece of my life. Tag: . 3 Comments »

Piece#42 : Clash of The Wallets.. T_T

Pertanyaan pertama, sepertinya pernah denger judul kayak gini, bkannya ini film 3D clash of the titans?

Pertanyaan kedua, Kenapa judulnya jadi clash of the wallet?

Semua pertanyaan itu akan diulas habis dalam postingan kali ini dengan sangat tajam, setajam sil*t..

Semua cerita ini berawal dari munculnya film clash of the titans 3D.

Baca entri selengkapnya »

Piece#41 : Tadaimaa, Hisashiburiiii desu ne ^^

Tadaimaaa.. setelah sekian lama akhirnya aq bisa nulis lagi, tapi pas udah buka new post malah bingung mau ceritain apa..

Banyak banget event yang q lewatin buat ditulis. Ada latihan yosa, april mop, makan-makan, ngelab,de el el, pokoknya banyak banget deh. Yang paling gila waktu nonton Clash of The Titans 3D di sutos, ngabisin duit :cry:.

AQ ceritainnya mulai besok aja. Ini cuma tulisan sapaan setelah sekian lama. so, see u next post 🙂

Piece#40 : Seharian di Lab

wohohoho.. hari kemaren agak spesial. Soalnya, aq yang belakangan ini cuma nongkrong di depannya Threy kali ini lebih banyak ngehabisin waktu di laboratorium. Suatu langkah awal menuju pengerjaan TA q. Seharusnya sih udah mulai dari minggu-minggu sebelumnya, tapi kemalasan melanda :(.

Baca entri selengkapnya »

Piece#39 : Latihan sampe capeek >.<

Bangun jam setengah 4 pagi karena kepanasan, jadi mikir, kok panas ya? padahal di luar hujan. Mau tidur lagi tapi g usah deh, takut telat bangun soalnya ada latihan yosa jam 8. Akhirnya ditemani Threy sampe pagi. Ngutak ngatik blog, maen CS sampe jungkir balik deh nungguin jam 7. Udah jam 7 aq langsung siap-siap dan berangkat jam setengah 8. Pengen nikmatin pagi hari di ITS. Aq sempet ngambil beberapa foto, nih dia mudah-mudahan bagus

 

 

 

 

 

 

Baca entri selengkapnya »

Piece#38 : Sabtu (20/03)

Hmm, sabtu kemaren aq ngapain y? kok g inget (y iyalah, q kan seharian tidur :oops:). Gara-gara sehari sebelumnya kerja keras ditambah dengan maen futsal sejam makanya pas hari sabtu jadi telat bangun. Yang enak buat diceritain apaan ya?? Ok, yang ini aja..

Baca entri selengkapnya »